Ketika 1 Keluarga Jadi Korban Gila Seks Dari Mike Tyson

Legenda tinju kelas berat, Mike Tyson mengakui sikap buruknya di masa lalu, termasuk bercinta dengan satu keluarga yang menjadi korban dari kecanduan seksualnya.

Iron Mike memang dikenal sebagai sosok petinju yang memiliki masa lalu kelam serta amat kencanduan seks, yang menjadi salah satu alasan kehancuran dalam karier tinjunya.

Tyson juga mengungkapkan bagaimana hidupnya mulai semakin lepas kendali saat berada di puncak kariernya, di mana ia menghabiskan waktu dan uangnya hanya untuk berfoya-foya dan bercinta dengan banyak wanita, termasuk satu keluarga yang menjadi korban keganasan nafsu birahinya.

“Memberikan segepok uang dan bercinta, berpesta dengan banyak orang. Termasuk bercinta dengan ibu, saudara kandung serta sepupu mereka hanya untuk pesta pora, saya dulu sangat gila,” kata Mike Tyson, dilansir dari podcast Hotboxin.

“Dulu saya tak waras, sangat sakit. Saya rela membeli banyak mobil untuk diberikan kepada para gadis,” tambahnya.

Kecanduannya terhadap seks dan wanita juga diakui oleh Rory Holloway selaku mantan manajer Si Leher Beton. Bahkan ia juga tak menampik bahwa dia faktor tersebut merupakan kelemahan terbesar Mike Tyson, selaku petinju terhebat pada masanya.

Rory Holloway bahkan rela menyewa sejumlah bodyguard untuk mencegah dan menjaga Tyson bertemu dan berhubungan dengan para wanita selama 24 jam penuh.

Namun cara tersebut tak berhasil, begitu juga dengan kehadiran Tyson dibalik jeruji besi karena dituduh memperkosa Miss Black USA, Desiree Washington.

Sebagaimana dilansir dari Mirror, Rory Holloway mengatakan bahwa dirinya sempat tak bisa mengunjungi Tyson di penjara, karena sudah ada banyak wanita yang telah mendaftar untuk mengunjungi Iron Mike di jeruji besi.

Namun kini Mike Tyson telah berubah dan memutuskan untuk meninggalkan kebiasaan buruknya serta bertekat untuk menjadi sosok pria dan panutan yang baik untuk keluarganya.

Leave a Comment